Jumat, 05 Mei 2023

Setelah 12 tahun tidak membuka Blog :0

 Umurku sudah 33 tahun sekarang πŸ˜…keinget kalau dulu pernah menulis di blog, tapi lupa password dan emailnya. Aku coba-coba ternyata baru bisa sekarang 😜

Gak nyangka banget sudah berada di fase ini, seorang ibu dengan 3 orang anak perempuan. Alhamdulillah :)

dulu sewaktu bikin blog masih jamannya alay dan galau, yah namanya juga cewek umur 20-21 an kan ya πŸ˜†

aku scroll2 nemu postinganku tentang ini Thank You For 30 Juli 2011 (: wakaka Alay banget kan.

Saat itu masih pacaran sama suami aku πŸ˜… Masih setahun jalan pacaran.

Setelah setahun itu, godaanya banyak banget, putus nyambung, sampai benar2 mau putus tapi gak jadi πŸ˜‚

Persoalan waktu itu mulai dari keduanya ngerjain skripsi, komunikasi ga lancar, sering berantem, rasa bosan sampai hadirnya orang ketiga πŸ˜‚

Aku yang maunya di perhatikan terus, tapi dia ga bisa karena kesibukan. sering berantem, lalu bosan. Akhirnya dia cari pelarian ke cewe2, Tepe-tepe gitu lah. ada cewe dari masa lalu juga hadir, sempetlah dia PDKT lagi ama dia tapi dia ga mau kalau itu dibilang PDKT (apaan sih, ga mau salah kyknya :D) wkwk yang jelas dulu jaman FB tuh kelihatan semuanya, stalking sampe malam wkwkw

Dari situ berantem2 lah, dia dibilang selingkuh ga terima. Aku chat FB lah cewe itu cuma sekedar nyapa. Eh cewe itu bilang ke suami aku. Berantem lagi dong. Alay banget dulu πŸ˜† Sempat juga dulu itu pamit mau pulang kampung, eh waktu pulang kampung ternyata mereka main berdua dong wkwk tau darimana aku ? dari FB wakakak kyk intel deh dulu itu, karna temen2ku yg aku curhatin juga ikutan kepo πŸ˜†

Dulu masih jaman SMS an, SMS ku jarang banget di balesnya. Kalau istilah jaman sekarang dibikin feeling lonely kali ya hahaha. kalau di tiktok tuh sering banget lihat fyp yg dibikin feeling lonely sama cowo nya. nah, jauuhh dulu jaman pacaran pernah tuh aku kyk gitu wkwkw SMS ku jarang dibales, tapi dia komen FB semua statusnya si cewe, apa ga greget deh. sampai akhirnya aku blok FB dia wkwk

Pernah juga dia itu ketauan ngaku jomblo, dan bilang kalau aku mantannya wkwkw padahal masih pacaran tuh, masih sering ketemu. berantem lagi dong. kyknya tahun 2011-2012 tuh banyak2 berantemnya wkwkw labil banget deh dulu itu

Sama temen-temenku aku disuruh putus, aku mau putus dia yg ga mau tp ttp dekatin cewe2 lain. kyk jadi cadangan aja nih aku. Dia mau putus, aku ga mau. Ga mau karena aku ga terima atas semua perlakuan dia sama aku wkwkw tiap hari nangis galau, mana lagi skripsi juga kan. udah skripsi, ujian blok, ujian praktek. Duh banyak banget godaanya dulu itu πŸ˜…

Kocak banget deh dulu. Akhirnya aku diemin aja dia dengan hubungan yg menggantung 😁

Begitulah sepenggal cerita kisahku ama dia, masih ada lanjutannya sih, masih panjang wkwkw

Nanti-nanti aku tulis lagi deh , nih gara2 lihat postingan jadul itu wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar