Sabtu, 16 Juli 2011

Cerita dari Lamongan

Tanggal 9 Juli 2011 kita (aku dan sahabat) pergi ke Lamongan. Bukan untuk belajar tapi untuk merefresh pikiran setelah ujian :D. Sebenarnya sih, hal ini untuk merayakan ulang tahun Adhe sekaligus perpisahan untuk Adhe. Temenku yang satu itu akan pindah ke lain kampus untuk memetik cita-cita yang baru.
Lanjut cerita, kita berencana berangkat pukul 05.00, dan aku dari pukul 02.30 sudah kebangun, mungkin gara2 terlalu seneng mau diajak jalan-jalan mungkin juga gara2 terlalu sedih karena ada masalah dengan si Mas :(
Sebenarnya pada rencana awal yang diajak adala Umi, Intan, Rika, Nurona, Endri, Winda, dan aku. Tetapi karena suatu hal Intan dan Rika tak bisa ikut, kemudian pada pukul 03.00, tiba-tiba Umi SMS gak jadi ikut karena badannya pegel-pegel (hmmm, kalo aku sih mau badan pegel kalo udah diajak liburan bagal seger deh :D). Akhirnya dengan mendadak aku tanya Vivi, teman sekost, mau apa gak ikut. Soalnya dari kemarin dia membahas pengen ke Lamongan. Dan yupz, akhirnya Adhe juga setuju mengajak Vivi. Kita pun berangkat jam 05.00.
 
Kepanasan, Jalan Kaki, dan Senang :D


Selamat Ulang Tahun Adhe :)







Jalan-Jalan

pose andalan kalo lagi ke taman hiburan :p

Niat hati pengen menceburkan diri, apa daya masih ada daratan dibawah jembatan :p

Entah ini foto dimana (aku juga gak ngerasa pernah foto ini), Ki-Ka: Endri, Vivi, Aku, Winda, Nurona

Kenangan tak bisa dibeli
Thank you all :))









Tidak ada komentar:

Posting Komentar